Kamis, 13 Juni 2013

Cara Menarik Pusaka

Wah Blog apa lagi nih ?
Saya juga mencoba melakukan tarik pusaka, karena banyaknya penipuan di internet, jualan pusaka, dan pengalaman pahit ditipu ketika membeli, maka dicobalah menarik pusaka sendiri

berikut cara cara penarikan
-          Menentukan di mana tempat benda pusaka yang akan dilakukan penarikan atau pengambilan jarak jauh.
-          Sebelum ritual penarikan benda pusaka terlebih dahulu dilakukan pengambilan tanah yang ada di sekitar lokasi yang dianggap memiliki benda pusaka yang masih terpendam atau tersembunyi.
-          Tanah diletakkan di atas altar kemudian dilakukan ritual terawang jarak jauh. Terawang ditujukan untuk melihat isi atau benda pusaka yang berasal dari tanah asal, atau keberadaan pusaka pada tanah yang berada di atas altar.
-          Tanah dideteksi dengan kekuatan batin. Tanah yang telah diuji dengan kekuatan batin orang yang memiliki keinginan dan kemampuan dalam hal gaib akan mengeluarkan aura. Aura yang muncul dari tanah akan menunjukkan bahwa benda pusaka  tersebut dapat diambil atau tidak. Dalam hal ini dibutuhkan spiritualis (paranormal) yang menguasai keahlian ilmu terawang.
-          Jika aura yang timbul dari tanah menunjukkan benda  tersebut dapat diambil, maka dilakukan ritual selanjutnya yaitu inti dari ritual. Ilmu gebrak bumi harus dikuasai oleh paranormal yang melakukan atau memimpin ritual. Ilmu ini akan menarik benda pusaka yang ada di sekitar tanah asal.
-          Tanah yang berada di atas altar akan muncul cahaya atau sinar yang kemudian akan terdapat benda pusaka di dalamnya. Dalam ritual ini dibutuhkan adanya sesaji yang bisa terdiri dari kembang setaman, air minum berupa putih tawar, putih manis, kopi pahti, kopi manis.  Minyak wangi dapat berupa minyak Hajar Aswad, Zafaron, atau candu. Sesaji di sini ditujukan bukan untuk benda pusaka yang akan diambil, tetapi ditujukan kepada jin yang menyelubungi atau menunggu benda pusaka tersebut. Keberadaan sesaji tidak bisa ditiadakan dengan kata lain sesaji adalah kunci dari ritual penarikan benda pusaka tanpa berada di tempat yang dianggap memiliki yang dianggap memiliki kandungan benda pusaka.

Nah kasus diatas jika kita ingin mendapatkan secara baik baik. Kebetulan keong diatas didapatkan tidak dengan cara baik baik, dan boleh dikatakan kebetulan, karena saya merasa diganggu oleh kuntilanak dan sudah diusir masih tetap mengusik dan mengajak duel, maka setelah duel yang melelahkan didapatkan keong ini

Nah perlu anda ketahui benda gaib yang asli mempunyai efek gaib anti cukur, tembak dan sayat sekitar 5-10 menit setelah penarikan, jadi langsung tes saja dan ternyata memang benar

nah untuk tes tembaknya dapat dilihat di youtube saya
http://www.youtube.com/watch?v=LNL3R2TFbrA

nb: untuk penarikan, metodenya saya sarikan dari berbagai sumber dan saya padu dan langsung praktek